Wisata Pantai Tanjung Bemban Batam, Lokasi Indah Menikmati Indahnya Sunset di Kota Batam

pantai-tanjung-bemban-batam

RiauOnline.id, Wisata Kepri -- Apakah kamu salah satu penikmat waktu senja? Nah, jika kamu salah satunya maka saya sangat merekomendasikan Wisata Pantai Tanjung Bemban yang ada di Pulau Batam ini. Lokasi indah ini selalu menjadi pilihan banyak warga Batam yang sekedar ingin menikmati senja di sore hari.

1. Gambaran Umum Wisata Pantai Tanjung Bemban Batam


...Guys!

Wisata Pantai Tanjung Bemban adalah salah satu tempat liburan atau bersantai populer di Kota Batam. Pantai ini terkenal dengan pemandangan indah dikala sore hari. Banyak pengunjung yang sengaja datang ke tempat ini hanya untuk menikmati Indahnya 'sunset' di Wisata Pantai Tanjung Bemban ini.

Do you love Sunset?

So, jika iya maka tempat ini adalah lokasi yang tepat buat kamu. Wisata Pantai Tanjung Bemban berada di Kecamata Nongsa, Bukit Besar Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Jika hari semakin sore maka pemandangan nya juga ikut semakin indah sembari menunggu tenggelamnya matahari. Moment ini dimanfaatkan oleh para pengunjung hanya untuk bersantai di lokasi Wisata Pantai Tanjung Bemban.

...Selain itu,

Kala malam hari tibam Wisata Pantai Tanjung Bemban juga terlihat indah di hiasi dengan langit lembayung yang sangat cantik. Can you imagine? Perpaduan warna putih pasir yang kemudian berubah warna karena pancaran cahaya lampu hiasan ini. Sepertinya akan menambah momen keindahan di Pantai Tanjung Bemban Batam ini.

Nah, jika biasanya banya orang yang datang ke Batam untuk berburu barang-barang branded maka mereka selalu menyempatkan diri untuk sejenak santai di lokasi ini. Mereka singgah untuk menikmati indahnya alam Pantai Tanjung Bemban.

...So, kamu kapan kesini?

2. Beberapa Fasilitas di tempat wisata Pantai Tanjung Bemban Batam


Tak seperti pantai Sekikak, Pantai Tanjung Bemban tidak banyak memiliki fasilitas. Karena keberadaan Pantai Tanjung Bemban ini juga tergolong jauh dari pusat Kota Batam. Sedangkan di Kota Batam sendiri fasilitas sangat lengkap untuk memanjakan setiap wisatawan yang datang. Mulai dari shopping center hingga keberadaan lokasi tepat hiburan malam.

Jadi, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu malam mereka di Pusat Perkotaan batam ini.

Namun, meskipun demikian di tempat wisata Pantai Tanjung Bemban ini tetap memenuhi fasilitas dasar yang menjadi kebutuhan kamu seperti signal handpone, lokasi tempat ibadah dan hal-hal lainnya. Sepertinya ini cukup, yang penting moment keindahannya yang tetap tersedia. Itu yang lebih penting.

3. Kawasan yang cocok Buat Kamu yang Punya Hobbi Hunting


Untuk aktifitas yang satu ini tak perlu kamu ragukan lagi. Kawasan Pantai Tanjung Bemban Batam ini bisa menjadi tempat kamu berphoto yang indah. Nah, kalau kamu hobi banget sama dunia Photography maka tempat ini menjadi lokasi yang tepat untuk photo shoot kamu.

Dijamin, nggak bakalan nyesel dech!

Begini dech, kamu bisa bayangkan sendiri harus photo seperti apa, saya jelasin viewnya,

Ada hamparan pasir putih yang indah! Asyik dong buat shoot dengan model yang sedang bermain pasir atau duduk berdiam di hamparan pasir seperti orang yang sedang 'galau'. Photograper nya pasti lebih paham anggel dari mana yang hasu di ambil. Selain itu, juga terdapat air laut yang membiru karena perpaduan air laut yang bening dengan kedalaman serta berpadu dengan warna biru langi.

...indah kan?

4. Peta Lokasi Wisata Pantai Tanjung Bemban Batam




4. Kamu Bisa Mencoba Wisata Kuliner di Pantai Tanjung Bemban ini


Nah, untuk yang satu ini tak seperti kamu memesan di restoran cepat saji 'KFC'. Namu, kamu harus sedikit bersabar menunggu air surut dan membantu penduduk sekitar untuk mencari gonggong. Nanti kamu akan dibuatkan hidangan kudapan lezat khas dari Batam, Kepulauan Riau.

Oh ya, Gonggong itu jenis biota laut yang mirip siput atau kerang, ini menjadi makanan khas masyarakat yang ada di sekitar lokasi Pantai Tanjung Bemban,

Asyikkan...

5. Berkunjung ke Pantai Tanjung Bemban, Ada apa saja sih di sana?


Yang jelas, kamu akan di suguhkan oleh pemandangan yang indah, hamparan pasir-pasir putih ini selalu setia menemani tiap detik kaki kamu melangkah, hamparan laut biru juga akan memanjakan mata kamu. Seakan semua beban pekerjaan lepas, kamu akan terasa plong!

Dengan hanya tarfi masuk Rp. 7.000, kamu sadah bisa bersantai sambil menikmati segarnya air kelapa muda yang di temani oleh indahnya 'sunset' di Pantai Tanjung Bemban ini. Pantai ini di bukan mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 19.00 pada malam harinya. Hanya saja pada waktu-waktu tertentu keadaan pantai ini akan cepat lebih tutup dari biasanya. Itupun karena ada alasan tertentu dari pihak pengelola sehingga Pantai Tanjung Bemban lebih awal di tutup.

So, apa kamu tidak tertarik untuk bersantai di Pantai Tanjung Bemban ini! 

...Come on, join here!

0 Response to "Wisata Pantai Tanjung Bemban Batam, Lokasi Indah Menikmati Indahnya Sunset di Kota Batam"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel