Wisata Farmhouse Lembang, Tempat Wisata di Bandung Dengan Sensasi dan Suasana Eropa

RiauOnline.id, Wisata Bandung -- Wisata Farmhouse Lembang merupakan salah satu favorite warga Bandung saat sedang berlibur atau sekedar menikmati weekend.

...Oh ya,

Memang Bandung itu merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata. Bersatus sebagai Ibukota Jawa Barat, kawasan ini memiliki spot wisata paling lengkap dan menarik.

...Jadi Bandung memang surganya tempat wisata.

Daerah Bandung selalu menjadi kawasan ramai banget kala musim liburan ataupun akhir pekan. Bandung menjadi pilihan tempat mereka menghabiskan akhir pekan, dengan kawasan yang sejuk dan menawan serta kawasan ini tidak terlalu jauh dari Ibukota negara, Jakarta.

Sekarang ada Tol Cipularang, makin cepat akses ke Bandung dari Jakarta.

Ada banyak lokasi yang bisa menjadi pilihan kamu, mulai dari tempat wisata yang ada di area Bandung utara, selatan, dan juga Bandung timur. Jika mengacu pada statistik pengunjung maka kawasan wisata Bandung utara dan Bandung selatan adalah lokasi dengan pengunjung teramai.

...So,

Kali ini saya akan review satu per satu tempat wisata di Bandung, kali ini saya mulai dengan Farmhouse Lembang.

tempat-wisata-di-bandung
Wisata Farmhouse Lembang | Image: Spotpedia

Wisata Farmhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung. Kawasan ini  sudah mulai beroperasi dan meneruma pengunjung sejak sekitar tahun 2015.

...Tempa ini unik banget lho!

Jika wisata tempat lain mengusung konsep seperti biasanya maka Wisata Farmhouse Lembang ini mengusung konsep wisata yang didesain seperti eropa. Jadi, kala berada di Wisata Farmhouse Lembang ini kamu seperti sedang berada di Eropa sana.

Saat awal dibuka, kawasan Wisata Farmhouse Lembang ini memenuhi laman media sosial. Para remaja di Bandung sangat menikmati daerah wisata yang satu ini, mereka berswafoto atau selfie dan kemudian posting ke media social mereka.

...Bertebaran tuh foto indah Wisata Farmhouse Lembang di Facebook dan Instagram!

Memang keren sih!

Lokasi Wisata Farmhouse Lembang


...Nah, jika kamu belum tau dimana Wisata Farmhouse Lembang!

Nich lokasinya...

Lokasi Farmhouse Lembang berada tepat di pinggir jalan raya Bandung – Lembang. Jadi, jika kamu datang dari arah Bandung maka lokasi ini berada di sebelah kanan jalan. Jadi, sebelum kota Lembang, tepatnya berada 2 KM sebelum pusat kota.

Alamat tempat wisata Farm House Lembang ini berada di  Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Rute dan Peta Lokasi Farmhouse Lembang




...Nggak perlu bingung dech!

Ini rute lengkapnya:

Kamu bisa langsung arahkan ke jalan utama Bandung – Lembang Jika kamu menggunakan transportasi pribadi. Lebih cepat Jika kamu mengakses Wisata Farmhouse Lembang menggunakan akses jalan tol,

Jadi, kamu bisa keluar di gerbang pasteur – jalan sukajadi – jalan setiabudi – ledeng dan selanjutnya kamu bisa memacu kendaraan kamu lurus mengikuti jalan.

Selain itu, kamu juga bisa keluar di gerbang tol baros Cimahi, lalu menggunakan rute alternatif Cimahi – Parongpong – Lembang. Nanti akan ada ketemu dengan pertigaan Parompong – Lembang, kamu bisa berbelok ke arah kanan menuju ke Bandung.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang


Wisata Farmhouse Lembang
Tiket Masuk Farmhouse Lembang | Photo Credit @edisjun.wagomu

Harga tiket masuk Rp 25.000 (kadang juga ada promosi Rp. 20.000)
Parkir mobil Rp 10.000
Parkir motor Rp 5.000

...Jadi,

Kamu nggak perlu ribet, cukup kamu bayar itu dan kamu bisa menikmati sebuah pemandangan Eropa di Lembang Bandung.

Nah, dengan kamu membayar sejumlah uang tersebut untuk harga tiket maka sudah mendapatkan segelas susu dan sebuah sosis gratis.

Sedangkan jika kamu ingin menyewa kostum maka biaya sewa kostum dibandrol dengan harga Rp. 75.000 untuk 2 jam, jadi selama itu Anda bisa menikmati berbagai sudut Farmhouse Lembang sambil berfoto mengenakan kostum.

Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari pukul 09.00 s/d 21.000 WIB.

Oh ya,

Harga tiket masuk ini include welcome drink ya!.

Fasilitas Umum di Farmhouse Lembang


Wisata Farmhouse Lembang
Asyinknya bermain di Famrhouse Lembang

Selain fasilitas yang digunakan sebagai wahana bersantai di destinasi Farm House Lembang, juga terdapat fasilitas umum yang bisa kamu gunakan saat berada di Farm House Lembang ini, misalnya:

Terdapat kamar ganti yang memadai untuk para pengunjung yang datang berlibur ke kawasan ini. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketika

Area Parkir yang sangat memadai, bisa parkir banyak kenderaan lho!

Musholla, bagi pengunjung muslim di sediakan sarana untuk beribadah ketika sudah masuk waktu sholat atau lainnya.

Kamu bisa menikmati makanan yang ada di restoran Farm House Lembang ini. Serta,

Toilet yang bersih

Angkutan Umum Ke Farmhouse Lembang


...Nah,

Bagi kamu yang menggunakan angkutan umum makan kamu bisa naik Angkutan jurusan stasiun hall – Lembang. Jadi, hanya akan ada satu rute angkot dari Bandung ke Lembang. Bisa juga menggunakan Taksi.

Note:
Jika harus menggunakan taksi, maka saya merekomendasikan kamu untuk memakai Blue bird aja. Atau menggunakan aplikasi Online kamu! Ada banyak kok yang bisa kamu gunakan. Misalnya: Gocar, Grab, Uber.

0 Response to "Wisata Farmhouse Lembang, Tempat Wisata di Bandung Dengan Sensasi dan Suasana Eropa"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel