Labersa Pekanbaru, Destinasi Wisata dan Wahana Bermain Air Terlengkap di Kota Pekanbaru Riau

labersa pekanbaru
Labersa Pekanbaru | Photo by @labersa_riaufantasi

RiauOnline.id, Wisata Riau - Labersa Pekanbaru adalah destinasi wisata yang ada di ibukota Provinsi Riau. Destinasi dengan wahana permainan terlengkap yang ada di Kota Pekanbaru Riau. Jika ingin berlibur bersama keluarga maka tempat ini bisa menjadi solusi buat kamu. Atau jika kamu ingin menelusuri lebih bayak destinasi wisata Riau lainnya kamu bisa membaca artikel ini 30 Tempat Wisata Riau yang Epic dan Mempesona, Traveller Wajib Datang. Disitu ada banyak referensi wisata yang ada di berbagai daerah di Provinsi Riau.

Namun,

Destinasi Labersa pekanbaru yang akan saya review kali ini sangat luar biasa. Tempat ini menjadi lokasi favorite bagi masyarakt sekitar Pekanbaru dan luar Pekanbaru. Selain memiliki wahana lengkap, kawasan ini juga di lengkapi dengan penginapan Hotel Bintang 5 dan lapangan golf.

1. Harga Tiket Beberapa Wahana di Labersa Pekanbaru


labersa pekanbaru
Promo Tiket di Labersa Pekanbaru | Photo by @labersa_riaufantasi

Untuk kamu yang mencari informasi seputar tarif tiket untk bisa bermain di berbagai wahana permainan yang ada di Labersa maka kamu harus memperhatikan beberapa tarif yang ditetapkan oleh pengelola di tempat wisata ini.

Berikut harga tiket masuk di  Labersa Water Park Pekanbaru:

Tiket Waterpark Weekday Rp 60.000
Tiket Waterpark Weekend Rp 70.000
Tiket Theme Park Weekday Rp 60.000
Tiket Theme Park Weekend Rp 70.000
Tiket Terusan    Rp 100.000
Jaminan Smart Tag   Rp 50.000
Bioskop 4 Dimensi   Rp 25.000

Nah, terkadang ada promosi yang diberikan oleh piha manajemen Labersa Pekanbaru untuk moment-moment tertentu.

...Stay up  to date!

2. Jam Buka di Labersa Pekanbaru


Untuk kamu yang ingin berkunjung di Labersa Pekanbaru maka kamu bisa datang pada jam berikut ini. Lokasi Water park ini mulai di buka pada pagi hingga sore harinya. Sedangkan untuk jadwal weekend dan libur  tidak adal perubahan jadwal.

Senin-Jumat 10.00 – 18.00 WIB
Sabtu-Minggu 09.00 – 18.00 WIB

Hingga saat ini jadwal masih sepeti biasa dan belum ada perubahan. Kamu juga bisa cek langsung di laman resmi Destinasi Labersa Pekanbaru, agar kenyamanan kamu berlibur hanya gara-gara tidak memperhatikan jadwal.

3. Ini Wahana Permainan yang Ada di Labersa Water park Pekanbaru


Nah, ini hal yang paling kamu cari saat akan berencana pergi liburan ke Labersa Water Park Pekanbaru. Ada banyak wahana yang tersedia di sini. Mulai dari bermain air hingga wahana yang akan menguji nyali dan andrenalin kamu.

Oke, saya akan review beberapa wahana yang ada di water park terbesar di Pekanbaru ini.

Wahana bermain Lazy River Pool


labersa pekanbaru
Wahana Lazy RIver Pool | Photo by @FebryursandiOfficial

Lazy Water Park ini merupakan wahana bermain air. Hanya saja ini bukan seperti air biasanya, tergenang! Kondisi air nya sedikit ada arus nya. Jadi kamu akan merasakan sensasi seperti sedang berenang di sungai yang berarus.

...Asyikan!

Untuk lebih menikmati suasana bermain di arus ini maka saya sarankan kamu untuk menggunakan ban. Kamu bisa kok sewa ban di sana, ada tersedia banyak ban yang bisa kamu gunakan untuk menyusuri arus ini.

Sedikit akan terasa nyantai!

..Oh ya,

Jangan fikir arus ini akan membawa mu ke luar wahana ini, tenang aja! Kamu akan tetap berada di seputaran Labersa Water Park ini kok. Nikmati setiap permainan kamu disini. Ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan selama mengisi liburan kamu.

Wahana Kolam Balita


Kolam Khusus Anak | Photo by @labersa_riaufantasi

Namanya juga Kolam Balita,

Pasti isinya anak-anak usia di bawah tiga tahun. Jadi, untuk momy and papy jangan takut untuk membawa balitanya. Disini tersedia kok wahana bermain untuk si kecil kesayangan kamu. Namun, tetap saja dalam pengawasan kamu ya.

...Jangan tinggalin mereka saat berada di kolam!

Untuk kedalaman kolam ini memang didesain untuk anak-anak di bawah tiga tahun.

Wahana Kolam Dewasa


Jika tadi ada kolam untuk anak-anak, maka kolam yang lainnya disediakan untuk orang dewasa. Di kolam untuk orang dewasa ini kamu bisa leluasa berenang dan bermain air. Untuk kedalaman kolam ini sekitar 1.5 meter.

...Sekalian berolahraga air sih!

Jangan ajak anak kamu untuk berenang disini. Meskipun bersama kamu, karena lebih baik menghindari bahaya sebelum terjadi apa-apa. Kalau sudah kejadian akan menyesal. Jika membawa anak-anak sebaiknya kamu yang ikut dengan mereka bermain di kolam khusus buat anak-anak.

Ada berbagai macam wahana bermain Jenis Peluncuran


labersa pekanbaru
Wahana Peluncuran Labersa | Photo by @labersa_riaufantasi

Peluncuran sering kali menjadi wahana paling populer di Labersa Water park Pekanbaru. Di sini terdapat sekita empat jenis wahana peluncuran. Kamu bisa menggunakan ban sebagai pengaman saat akan meluncur ke bawah.

...Bisa buat refresing lho!

Kalau kepala kamu sedang kasak kusut dengan berbagai tugas kuliah atau target kerja dari atasan maka kamu bisa sejenak memanjakan fikiran kamu di peluncuuran ini. Lupakan segala kesibukan yang membuat kepala kamu terbebani.

Kamu bisa mencoba peluncuran lurus, peluncuran spiral atau peluncuran yang melewati dalam pipa raksasa.

Aktifitas meluncur kamu akan semakin menambah sensasi kala akan melewati banyak tikungan, cukup keren lho! Sensasi bermain air di Labersa Pekanbaru ini selalu memberikan kesan yang baik dan luar baisa bagi setiap pengunjungnya.

Wahana Crocodile Pool

labersa pekanbaru
Wahana Crocodille Pool | Photo by @FebriyusandiOfficial

Untuk wahana yang satu ini cukup keren lho guys. Jadi, kolam ini di desain dengan cukup menarik. Terdapat daratan-daratan yang sengaja dibuat secara tidak teratur. Jadi bentuknya itu seperti zig zag. Saat bermain di kolam ini, anak-anak bisa melompat dari daratan satu menuju ke darata yang lainnya.

Untuk kedalaman kolam ini cukup aman untuk anak-anak bermain di wahana ini.

Nggak dalam kok!

Wahan Kolam Petualangan/ Adventure Pool


labersa pekanbaru
Wahana Adventure Pool | Photo by @labersa_riaufantasi

Sesuai namanya Adventure Pool atau kolam petualangan, kolam yang satu ini memiliki area seperti outbound. Jadi akan ada semacam rintangan di kolam ini. Anak-anak dilatih untuk terbiasa dengan rintangan saat bertualang.

...Ada sisi edukasinya lho!

Mengajak anak-anak kamu disini berarti kamu mulai melatih mereka untuk bisa bertualang serta tau caranya mengatasi masalah saat menghadapi rintangan.

Keren nggak?

Wahan Air Mancur


labersa pekanbaru
Bermain Air di Labersa WaterPark Pekanbaru | Photo by @labersa_riaufantasi

Wanaha yang satu ini berupa air mancur. Jadi, semua wahana ini memang di dominasi oleh permainan air. Dan yang terakhir adalah wahana air mancur. Kamu  seolah-olah sedang refleksi, karena air yang jatuh tersebut seperti sedang di pijit lho.

...Coba dech!

Semua wahana yang ada di Labersa Waterpar Pkanbaru ini keren-keren. Sepertinya kamu harus menjelajahi semua wahana yang ada di kawasan ini.

Fasilitas Umum di Labersa Pekabaru

Untuk fasilitas umum yang bisa di gunakan pengujung cukup lengkap di sediakan oleh pihak management Labersa Waterpark Pekanbaru ini. Mereka menyediakan toiler untuk keperluan BAB dan BAK, ada kamar ganti untuk tempat kamu bersalin, kalau mau sholat kamu sudah disediakan mushollah di area waterpark ini jadi nggak perlu keluar, ada penyewaan ban, loker foodcourt serta terdapat area parkir yang cukup luar untuk menampung kenderaan pengunjung yang masuk ke labersa pekanbaru ini.

...Nggak ribet kan?

Mau ganti baju ada tempat, mau makan tinggal beli, mau sholat tinggal ke Mushollah. Lengkap dech!

4. Rute, Peta dan Lokasi Labersa Pekanbaru


Lokasi Wisata Labersa Pekanbaru ini berada di  Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. atau untuk mendapatkan informasi lengkapnya  kamu bisa menghubungi nomor telpon (0761)78655.

Ada banyak rute yang bisa kamu gunakan, ini tergantung dari mana kamu berada. Untuk gampangnya, kamu bisa menggunakan grab, Go Car, atau transportasi lainnya. Semua driver yang ada di Pekanbaru tau kok dimana tempat ini berlokasi.

Berikut Peta Labersa Pekanbaru


Sekian yang bisa saya jelaskan seputar Labersa Pekanbaru. Just Come ini! Nikmati semua sensasi yang ada di Destinasi wisata yang satu ini. Oh ya, jangan lupa untuk mengabadikan moment bahagia kamu selama berada di Labersa ini.

...Tapi, awas kameranya terjiprat air ya!

5. FAQ | Frequently Asked Questions | Pertanyaan Tentang Labersa Pekanbaru


Nah, pertanyaan-pertanyaan ini saya kumpulkan dari para pengunjung yang ingin tau tentang Labersa Pekanbaru sebelum mereka berkunjung.

1. Diamana Lokasi Labersa Waterpark Pekanbaru?
Jawab:
Labersa Water Park Riau fantasi
Jl. Labersa, Simpang Tiga, Kabupaten Kampar, Riau

2. Ada yang jual voucher nya? Kalau ada dimana?
Jawab:
Biasanya ada berdiri di simp labersa atau LPG pasir putih (Melly Siska)

3. Berapa byr masuk untuk dewasa kak/ abg?
Jawab:
Untuk saat ini sampai tgl 5 januari 2020 HTM 70.000 / org. Baik weekdays mau pun weekend (Fajar Nur Shobah)

4. Hari weekend buka jam brp?
Jawab:
Jam 09.00 WIB (Syahrial Poppyanti)

5. Kalo nginapl di hotel labersa,udah termasuk waterpark nya?
Jawab:
Ada free ticket labersanya untuk 2 org saja (Andreass Julio)

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa langsung datang di Labersa Waterpark Pekanbaru. Atau kamu juga dapat menghubungi kontak yang tersedia di atas.

...Lets come and join Labersa Waterpark Pekanbaru!

0 Response to "Labersa Pekanbaru, Destinasi Wisata dan Wahana Bermain Air Terlengkap di Kota Pekanbaru Riau"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel