Masuk Timnas U-22, Kevin Gomes de Oliveira: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

Masuk Timnas U-22, Kevin Gomes de Oliveira: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

Admin
Thursday, 13 June 2019

Kevin-Gomes-de-Oliveira-masuk-timnas-indonesia-u-22
 Kevin Gomes de Oliveira
RiauOnline.id, Malang – Dalam Pemusatan latihan di Bali mulai tanggal 11-15 Jnuni 2019, Timnas Indonesia U-22 terus melakukan perbaikan. Dipimpin oleh pelatih Indra Sjafri, Skuat Timnas U-22 terus menggodok persiapan hinga menemukan formulasi terbaik dalam Tim inti Timnas Indonesia U-22.

Ada satu nama lagi yang menjadi pembicaraan, Kevin Gomes de Oliveira. Pemain berkebangsaan Brasil ini ikut di panggil Indra Sjafri dalam pemusatan latihan di Bali kali ini.

Kevin Gomes de Oliveira merupakan putra pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira. Dia memiliki pasport Indonesia karena sang ibu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)

Kevin menyatakan kebahagiaannya usai di panggil Indra Sjafri guna membantu skuad Timnas U-22 yang sedang melakukan pemusatan latihan.

"Rasanya sangat luar biasa. Ini mimpi yang saya inginkan sejak kecil. Syukurlah sekarang terwujud. Tentunya itu hasil kerja keras dan bantuan dari tim saya Kalteng Putra," kata pemain yang memiliki dara Brasil – Indonesia ini.

Di Indonesia, karier Kevin tergolong baik. Dia baru saja memulai karier memperkuat klub profesional awal tahun dan sekarang sudah dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Seperti informasi yang kami dapatkan, Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba melawan tim tangguh Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/6/2019).

Good luck Kevin, semoga kevin dapat memberikan kontribusi dan warna baru dalam permainan di Tim Nasional Indonesia U-22 serta mampu membawa Timnas Indonesia menjadi juara di setiap kompetisi. (A/P)